AdvertorialKotaKutim

Wabup Kutim Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Gang Durian

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang bersilaturahmi dengan warga Gang Durian, Kecamatan Sangatta Utara, pada Sabtu (30/3/2024). Dalam kesempatan tersebut, Kasmidi Bulang menyerahkan bantuan sebuah ambulans untuk dimanfaatkan oleh warga.

“Alhamdulillah, kami diberikan kesempatan lagi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Gang Durian. Dan silaturahmi ini harus dirawat dan dijaga,” kata Kasmidi Bulang.

“Ambulans yang kami serahkan ini diharapkan dapat memberikan manfaat masyarakat Gang Durian, baik itu untuk mengantar orang sakit maupun jenazah,” lanjutnya.

Kasmidi Bulang juga berharap agar masyarakat Gang Durian tetap saling membantu dalam hal kebaikan, demi kemajuan Kutai Timur. Sementara itu, Ketua RT 6 Gang Durian, Burhan, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kutim atas bantuan ambulans tersebut.

“Alhamdulillah, ambulans ini wajib kita syukuri karena tentu akan membantu masyarakat bila ada yang membutuhkan,” jelas Burhan.

Burhan mengatakan, silaturahmi antar masyarakat perlu dijaga dan dirawat, selain itu, saling membantu dalam hal kebaikan adalah kunci kemajuan bersama.

“Terima kasih kepada Pak Haji Kasmidi Bulang atas perhatiannya kepada masyarakat Gang Durian. Semoga kemurahan hati Pak Wakil Bupati memberikan kebaikan bagi kita semua,” tandasnya.(Adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button