AdvertorialPemkab Kutim

Ardiansyah Banggakan Kekayaan SDA Kutim, Semangati Generasi Muda Berkreasi

Bujurnews, Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, dalam sambutan pelepasan kelulusan SMA Negeri 2 Sangatta Utara pada Rabu (17/4/24), Ia menyampaikan rasa bangganya atas kekayaan sumber daya alam yang dimiliki oleh Kabupaten Kutim.

“Sumber daya alam Kutim sudah diakui baik secara lokal, regional, maupun nasional dan internasional,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah yakin bahwa dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah tersebut, warga Kutim memiliki potensi besar untuk berkreasi dan menciptakan produk-produk luar biasa.

“Saya yakin warga Kutim bisa berkreasi dengan produk-produk yang luar biasa dari sumber daya alam yang ada,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ardiansyah juga mengingatkan ucapan mantan Gubernur Kaltim, Irsan Noor, yang menyatakan bahwa di Kutim hanya orang malas yang tidak mau bekerja.

“Saya terus teringat perkataan Pak Irsan Noor, bahwa hanya orang malas yang tidak bisa hidup dengan enak karena semua alam ini menjanjikan,” tuturnya.

Dengan keyakinan dan semangat seperti ini, Ardiansyah berharap Kutim dapat terus maju dan berkembang dengan memanfaatkan potensi alam yang dimilikinya secara optimal.

Ardiansyah juga mendorong para lulusan SMA Negeri 2 Sangatta Utara untuk terus belajar dan berkarya, serta memanfaatkan potensi diri dan peluang yang ada di Kutim untuk membangun masa depan yang gemilang.

“Masa depan Kutim ada di tangan kalian, para generasi muda. Teruslah belajar dan berkarya, dan manfaatkan potensi yang ada untuk membangun Kutim menjadi lebih baik,” ucapnya.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button