AdvertorialKukar

Sukseskan Pilkada 2024, Sekda Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Foto : Sekda Kukar Sunggono saat memberikan sambutan kepada jemaah Masjid Jami Adji Amir Hasanoeddin Tenggarong. (Humas Pemkab)

KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) meminta agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kukar Sunggono pada saat sholat idul fitri 1445 Hijriah di Masjid Jami Adji Amir Hasanoeddin Tenggarong, Rabu (10/4/2024).

“Kami mengingatkan bahwa kita akan menghadapi pilkada serentak, pada tanggal 27 November 2024 nanti,” ujar Sunggono.

Sunggono mengimbau agar masyarakat Kukar turut aktif berpartisipasi dalam pilkada tersebut, dengan cara memastikan bahwa semua masyarakat Kukar menggunakan hak konstitusionalnya dengan baik, yaitu dengan memilih pemimpin terbaik yang peduli, merakyat dan berpengalaman untuk terus melanjutkan pembangunan dan mewujudkan kehidupan masyarakat Kukar ke arah yang lebih baik.



Pada kesempatan tersebut, Sunggono memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 lalu di Kukar berjalan dengan lancar, sukses, tertib, serta aman.

“Kami berharap agar seluruh lapisan masyarakat Kukar turut aktif menyukseskan tahapan demi tahapan dalam Pilkada Kutai Kartanegara tahun 2024 ini, dan tetap menjaga kondusifitas keamanan yang audah baik saat ini,” pungkasnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button