AdvertorialKukar

Partisipasi Masyarakat Diharapkan Jadi Suksesnya Pilkada Kukar 2024

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah. (Diskominfo Kukar)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kukar pada tanggal 27 November 2024.

Hal tersebut disampaikan Bupati Edi Damansyah pada acara Peluncuran Tahapan Pilbup Kukar 2024 di halaman Kantor Bupati Kukar di Tenggarong pada hari Sabtu malam, (4/5/2024).

“Tolong sampaikan informasi ini seluasnya kepada seluruh masyarakat bahwa tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara sudah dimulai oleh KPU Kabupaten Kutai Kartanegara. Pilbup Kukar akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Kukar, ada dua hal yang menentukan sukses tidaknya pelaksanaan Pilkada. Pertama adalah proses penyelenggaraan yang berjalan dengan baik oleh KPU Kukar.

Kedua adalah partisipasi masyarakat dalam membantu mengawal proses ini supaya berjalan dengan baik. ‚ÄúTapi yang terpenting adalah menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang,” pesannya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button