AdvertorialPemkab Kutim

Wakil Bupati Kutim Resmi Buka Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang Cup II

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang Cup II yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Sangkulirang, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan ini akan berlangsung selama 11 hari, dimulai dari tanggal 25 Mei hingga 4 Juni 2024 dan diikuti senbanyak 27 klub yang terdiri dari Pemerintah Desa (Pemdes), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta seluruh instansi yang berada di Kecamatan Sangkulirang.

Dalam sambutannya, Kasmidi Bulang menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas pelaksanaan turnamen tersebut.

“Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang yang pertama juga diadakan di tempat ini. Tidak terasa, hari ini kita sudah memulai Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang Cup yang kedua. Sudah satu tahun berlalu dan kali ini ada 27 tim atau klub yang akan bertanding,” ujar Kasmidi.

Kasmidi Bulang juga menyoroti pencapaian atlet-atlet dari Kutai Timur yang akan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara mendatang.

“Alhamdulillah, berkat dukungan kita semua, tim PON Kalimantan Timur akan diperkuat oleh 60 orang atlet dari Kutai Timur. Kutim adalah salah satu penyumbang atlet terbesar untuk tim PON Kalimantan Timur dari 31 cabang olahraga, dengan 60 atlet dan 5 pelatih yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa prestasi ini menjadikan Kutai Timur sebagai barometer olahraga di tingkat provinsi Kalimantan Timur. Kasmidi Bulang berharap para atlet Kutai Timur dapat berjuang dan mempersembahkan medali emas bagi Kalimantan Timur di ajang nasional tersebut.

“Harapan kita adalah para atlet dapat berjuang dan mempersembahkan emas bagi Kalimantan Timur. Mari kita doakan dan dukung anak-anak kita ini untuk membawa harum nama Kalimantan Timur di ajang nasional,” tambahnya.

Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang Cup II diharapkan tidak hanya meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat, tetapi juga menjadi ajang bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka.

Turut Hadir Ketua DPRD Kutim Joni, Anggota DPRD Kutim M Ali, Ketua PBVSI Kutim Tirah Satriani, Camat Sangkulirang Rahmad, Forkopimcam serta tamu undangan lainnya.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button