KotaKutim

Malam Ini Yulia Ikut Meramaikan Pekan Raya Pemuda 2023

Bujurnews, Kutai Timur – Siap siap masyarakat Kutai Timur dihibur kembali oleh Yulia Kompoi di acara Pekan Raya Pemuda 2023.

Setelah dimeriahkan oleh aksi panggung penyanyi jebolan Indonesian Idol Ghea Indrawari yang sukses menghibur ribuan pengunjung di Pekan Raya Pemuda 2023.

Malam ini dipekan raya pemuda 2023 juga akan menghadiri Yulia Kompoi di Alun alun perkantoran, Jumat (29/9/23).

“Insya Allah nanti malam akan hadir Yulia Kompoi yang siap menghibur warga Kutim,” ucap Ketua KMI Ikhwan Abbas saat dihubungi via Whatsapp.

Abbas juga menuturkan, tujuan kegiatan merupakan poros baru untuk para pemuda yang telah vakum agar generasi muda bisa lebih berinovasi lagi diberbagai bidang, khususnya seperti kreatifitas dan kesenian. Sekaligus juga sebagai wadah untuk mempromosikan UMKM secara gratis.

“Jadi tujuan diadakan acara ini untuk membuat para generasi terus berinovasi sekaligus kita juga menyiapkan stand untuk promosi gratis bagi para UMKM,” terangnya.

Dengan diadakan nya kegiatan ini diharapkan mampu memicu kreatifitas dan inovasi para gernerasi muda sembari membantu perkonomian daerah melalui UMKM.(mar/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button