KotaKutim

Wabup Kutim Apresiasi Penghargaan Tim Termuda di Turnamen Bola Voli pada HUT Desa Segoi Makmur

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang mengapresiasi adanya penghargaan untuk Tim dengan usia termuda pada Turnamen Bola Voli HUT Desa Segoi Makmur Ke 32.

Ia menilai hal ini merupakan langkah positif dalam memotivasi dan mengembangkan bibit-bibit muda di olahraga bola voli.

“Terimakasih Panitia bisa melihat ini (penghargaan untuk Tim dengan usia termuda), bisanya kan hanya untuk pemenang saja. Alhamdulillah kali ini tim termuda juga diberikan reward,” ucap Kasmidi dengan bangga usai prosesi penyerahan hadiah pada Sabtu (17/3/2024).

Kasmidi menyebut penghargaan ini sebagai bentuk upaya pembinaan dan motivasi bagi para atlet muda agar tidak ragu bersaing dengan para senior. Ia yakin bahwa di masa depan, para atlet muda ini akan menjadi andalan Kutim.

“Jadi atlet muda harus siap melewati proses ini. Walaupun belum bisa tempur sampai ke babak final, tentu ini akan menjadi pengalaman berharga,” kata Kasmidi.

Lebih lanjut, Kasmidi berharap agar semua Desa di Kutim terus membudayakan olahraga, seperti bola voli dan sepakbola. Menurutnya, olahraga ini sangat merakyat dan dapat dimainkan oleh siapa saja tanpa mengenal batas usia.

“Mari terus kembangkan olahraga sebagai motivasi agar kita terus berolahraga,” pungkasnya.(adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button