AdvertorialPemkab Kutim

Wakil Bupati Kutim Serahkan Bantuan Ambulan untuk Masjid Al-Ijtihad

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur, H. Kasmidi Bulang, didampingi Kabag Umpeg H. Misbachul Choir Sekretariat Kabupaten Kutai Timur, menghadiri Salat Jumat bersama warga di Masjid Al-Ijtihad, Gang Rejeki, Sangatta Utara pada Jumat (5/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menyerahkan bantuan satu unit ambulan untuk jamaah Masjid Al-Ijtihad.Kasmidi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Ambulan ini bukan hanya sekadar bantuan, tetapi diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga sekitar masjid. Bisa dimanfaatkan untuk mengangkut orang sakit maupun pengantar jenazah,” ujar Kasmidi.

Bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun daerah. Kasmidi berpesan agar pengurus masjid dan warga sekitar dapat menjaga dan merawat ambulan dengan baik.

“Saya berharap masyarakat Gang Rejeki tetap saling bantu dalam hal kebaikan, demi kemajuan Kutai Timur,” harapnya.

Penyerahan ambulan dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan kunci kontak dan surat kelengkapan kendaraan kepada pengurus Masjid Al-Ijtihad.(Adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button