KotaKutim

Ketua PD Kaltim Irwan, Menerima Kunjungan Lebaran Agiel Suwarno Ketua DPC PDIP Kutim

Bujurnews – Ketua DPD PD Kaltim Dr. H. Irwan, S.IP, MP menerima kunjungan lebaran Ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Timur Agiel Suwarno, SE. M.Si di kediaman pribadi Sangatta Kutai Timur, Rabu, (10/04/2024).

Dalam momentum Idulfitri 1445 Hijriah/2024 ini, H. Agiel Suwarno, SE. M.Si menyebut berkunjung dan bersilaturahim dengan Ketua Partai Demokrat Kaltim merupakan salah satu momen yang dia tunggu.

Menurutnya, silaturahmi dengan sesama Politisi adalah hal yang rutin dia lakukan, terutama dalam momentum lebaran. Hal itu karena silaturahmi sudah menjadi budaya kita.

Pasca Sholat Idulfitri di Samarinda H. Agiel Suwarno, SE. M.Si lansung berangkat ke Sangata, beliau menyampaikan mengapresiasi kerja nyata Irwan sebagai Anggota DPR RI Komisi V terkait jalan Nasional Samarinda-Sangatta yang hampir tuntas.

“Dulu Samarinda-Sangata kita tempuh 4-5 jam alhamdulillah sekarang bisa kita tempuh 2.5 – 3 jam itu semua atas dorongan dan kerja nyata Bang Irwan di Komisi V,” ujar Agiel Suwarno.

Hal tersebut disambut baik Dr. H. Irwan, S.IP, MP Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim yang didampingi lansung oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim H. Agus Aras, S.M., M.Ap, dan berharap komunikasi dan silaturahmi antara Demokrat Kutim dan PDI Perjuangan Kutim terus berjalan baik.

Momentum ini H. Agiel Suwarno, SE. M.Si dijamu Sokko Tumbu’ dan Bajabuk serta kuliner lebaran lainnya. Pasca menyantap hidangan lebaran Dr. H. Irwan, S.IP, MP mereka berdiskusi terkait kondisi terkini Kutai Timur.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button