NasionalTrending Medsos

Hilangnya Kaesang Pangarep Setelah Pulang dari Amerika Serikat, Grace Natalie Tidak Tahu Keberadaannya

Bujurnews – Staf Khusus Presiden, Grace Natalie, mengaku tidak mengetahui keberadaan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, yang dikabarkan menghilang setelah pulang dari Amerika Serikat menggunakan jet pribadi pada Agustus lalu. Hilangnya Kaesang telah memicu spekulasi publik, namun Grace menyarankan agar pertanyaan terkait hal ini langsung dikonfirmasi kepada Kaesang atau pihak keluarganya.

“Mendingan tanya beliaunya langsung,” kata Grace di Komplek Istana Kepresidenan pada Selasa (3/9/2024). Menurutnya, ia sudah tidak terlibat dalam struktur kepemimpinan PSI, sehingga tidak memantau aktivitas Kaesang secara langsung. “Saya sudah nggak di struktur, jadi nggak mantau sehari-hari, dicek dulu, entar salah lagi informasi dari saya,” tambah Grace.

Sementara itu, isu mengenai penggunaan jet pribadi oleh Kaesang telah menarik perhatian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lembaga anti-korupsi tersebut berencana mengirimkan surat klarifikasi kepada Kaesang terkait penggunaan jet pribadi, yang menimbulkan dugaan gratifikasi dan menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Keberadaan Kaesang saat ini menjadi tanda tanya besar, terutama mengingat posisinya sebagai anak Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSI. Klarifikasi dari pihak keluarga dan investigasi lebih lanjut dari KPK diharapkan dapat menjelaskan situasi ini serta menenangkan spekulasi yang terus berkembang di publik. (/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button