AdvertorialPemkab Kutim

Resmikan Asrama Miau Baru, Kasmidi Harap Warga Bisa Jaga Aset

Bujurnews, Sangatta – Ditandai dengan Penandatanganan Plakat, Pemukulan gong dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Asrama Miau Baru resmi dibuka dan akan ditempati oleh mahasiswa, pelajar maupun untuk masyarakat Miau yang datang ke Sangatta ketika ada urusan maupun untuk berobat.

“Tentunya yang pertama kita ucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Nusaraya Agro Sawit yang sudah membantu masyarakat kami yang sudah membangunkan asrama ini, tentu ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Miau khususnya Miau Baru,” jelas Kasmidi saat diwawancarai awak Media, Selasa (2/11/2022).

Ia pun berharap ke masyarakat atau pengelolah yang menempati nantinya agar bisa menjaga aset yang sudah diberikan.

“Asrama ini sangat bermanfaat sekali apalagi untuk anak-anak kita yang sekolah dan kuliah begitu pun dengan masyarakat Miau yang sakit bisa dijadikan rumah singgah, untuk itu saya minta pengelolah dan yang tinggal di asrama agar bisa menjaga aset,” sebutnya.

Orang nomor dua di Jajaran Pemkab Kutim itu pun berharap apa yang dilakukan PT NAS ini bisa menjadi contoh perusahaan lainnya agar memanfaatkan Dana CSR-nya sesuai dengan kebutuhan masyarakat banyak.

“Saya berharap perusahaan lainnya juga terketuk untuk memanfaatkan sebaik mungkin dana CSRnya,” tutupnya.

Asrama Miau Baru resmi dibuka tersebut juga menjadi salah satu upaya dalam menyukseskan visi-misi Pemkab Kutim kepemimpinan Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, dalam upaya Menata Kembali Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua.

Pemkab Kutim 

Diketahui, saat ini Pemkab Kutim kepemimpinan Bupati Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si dan Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, ST., MM memiliki visi dan misi yang siap menyejahterakan rakyat.

Ardiansyah dan Kasmidi atau ASKB memiliki visi “Menata Kutim Sejahtera Untuk Semua”. ASKB menetapkan misinya yaitu Mewujudkan Masyarakat Yang Berakhlak Mulia, Berbudaya Dan Bersatu; Mewujudkan Daya Saing Ekonomi Masyarakat Berbasis Sektor Pertanian; Mewujudkan Pelayanan Dasar Bagi Masyarakat Secara Proporsional Dan Merata; Mewujudkan Pemerintahan Yang Partisipatif Berbasis Penegakan Hukum Dan Teknologi Informasi; Mewujudkan Sinergitas Pengembangan Wilayah Dan Intergrasi Pembangunan Yang Berwawasan Lingkungan. (BJN-01)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button