TNI

Babinsa Beno Harapan Koramil 0909-05 Muara Bengkal Hadiri Musyarawah Desa Tentang Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Bujurnews – Batu Ampar, Dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya mengatasi kemiskinan di Desa Desa pemerintah Desa mengadakan rapat mengenai penetapan penerima bantuan langsung tunai dana desa yang di laksanakan di Kantor Desa Beno Harapan Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kutai Timur yang di hadiri oleh Babinsa Beno Harapan Peltu M. Husein.

Dalam kesempatan musyawarah Desa tersebut Babinsa berkenan memberikan sepatah dua patah kata yang pada intinya bahwa proses penentuan dan penetapan telah melalui proses dari tingkatan paling bawah dan sampai tingkat desa melalui peninjauan langsung ke lapangan agar nantinya dana desa yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin pada saatnya tidak salah sasaran jelas Peltu Husein.

Hadir dalam rapat musyawarah desa selain Peltu Husein antara lain Kades Beno Harapan Ahmad Kurtubi ,Ketua BPD Imam Santoso ,Sekertaris Desa Beno Harapan Pairan , Ketua Adat Jamri
, Kepala Dusun I Sumarko , Kadus II Makarti Haji Suryani
serta para ketua RT. (SA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button