AdvertorialParlementaria

Muhammad Amin Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Hj. Mulyana Jadi Anggota DPRD Kutim

Bujurnews, Kutai Timur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Muhammad Amin turut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Hj. Mulyana sebagai anggota DPRD Kutim.

Pelantikan Hj. Mulyana, melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Asmawardi, anggota DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kutim yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.Ketua DPRD Kutim Joni melantik secara langsung dalam rapat paripurna, Senin (10/7/2023).

Hadir juga Sekretaris Daerah Rizali Hadi, para anggota dewan, Forkopimda, KPU, Bawaslu Kutim dan perwakilan pengurus partai politik di Kutim serta pihak keluarga Hj. Mulyana.

Usai Acara, Muhammad Amin menyampaikan ucapan selamat kepada Hj. Mulyana yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kutim, yang menggantikan Almarhum H. Asmawardi.

“Selamat kepada Hj. Mulyana, selamat bergabung di parlemen. Semoga kita bisa bersama-sama memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ucap politisi partai Demokrat tersebut.

Muhammad Amin yang juga dilantik melalui mekanisme PAW menggantikan Yulianus Palangiran, berharap Hj. Mulyana dapat menjalankan tugas dengan baik, demi kepentingan rakyat.

“Kita harap Hj. Mulyana dapat melanjutkan perjuangan Almarhum H. Asmawardi yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kutim,” harapnya.

Sementara itu, Hj. Mulyana mengatakan sebisa mungkin akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjalankan kerja-kerja efektif sebagai tugas dan fungsi anggota DPRD Kutim.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Kutim akan terus kita perjuangkan, khususnya memperjuangkan aspirasi para kaum perempuan,” ujarnya.(Adv/HR/Ja).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button