AdvertorialKaltim

Dinas Pariwisata Kaltim Apresiasi Desa Wisata Pela Lolos 50 Besar ADWI, Ajak Masyarakat Ikuti Podcast

SAMARINDA – Lolos hingga tahap 50 besar, Desa Wisata Pela merupakan satu-satunya perwakilan Kalimantan Timur dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Pemprov Kaltim patut berbangga dengan pencapaian dari Desa Wisata Pela yang terletak di Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Karena perwakilan Kaltim pada tahun ini berhasil masuk 50 besar, jika dibanding dengan tahun lalu yang hanya sampai di tahap 100 besar,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Irvan Rivai, Senin 16 Mei 2022.

Bukan tanpa perjuangan, menurut dia, Desa Wisata Pela bersaing dengan 3.415 desa wisata se-Indonesia  hingga akhirnya dapat lolos ke 50 besar.

Sehingga nantinya berkesempatan untuk dikunjungi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Irvan mengajak masyarakat Kaltim untuk mengikuti  ngobrol santai bersama Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Pela, Alimin yang akan dipandu Andi Natasha Priyanka Jonsen Simajuntak.

“Kita ngobrol santai pada Rabu 18 Mei, pukul 19.00 Wita melalui akun media sosial instagram Dinas Pariwisata dan Paradise Of The East,” ajaknya.

Ngobrol santai disiarkan secara langsung dari Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur.(yans/sul/adpimprov kaltim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button