Ragam

Babinsa Beno Harapan Koramil 0909-05 Muara Bengkal Pelopori Semangat Gotong Royong

Bujurnews – Babinsa Beno Harapan kecamatan batu ampar Koptu Laode memprakarsai pelaksanaan gotong royong pembersihan di lahan Desa Beno harapan yang sudah terlihat banyaknya rumput dan pepohonan liar yang tumbuh di sekitar lahan tersebut agar dapat dimanfaatkan sebagai lahan perkebunan atau tanaman jangka pendek seperti jagung.

Apalagi disaat musim penghujan yang mana tumbuhan cepat sekali menutupi lahan Desa Beno Harapan ujar Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 0909-05 Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal menjelaskan, dengan menanamkan semangat gotong-royong, pelaksanaan pembersihan lahan Desa Beno harapan kecamatan Batu Ampar ini merupakan kepedulian dan kepekaan jajaran Koramil Muara bengkal terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya dan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat dalam membantu kesulitan masyarakat sekitar.

“TNI akan selalu siap membantu rakyat dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat serta guna meningkatkan jalinan silaturahmi,” ujar Danramil Muara Bengkal.

“Mari kita tingkatkan kepedulian dan kebersamaan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” harap Babinsa. (*)

Penulis: Sugi

Editor: Raymond

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button