AdvertorialDPRD Kutim

Joni Akan Ganti Jembatan Kayu Rusak dengan Bahan Ulin

Bujurnews – Setelah meninjau langsung di lapangan mengenai kerusakan jalan dan jembatan di Desa Teluk Pandan, Ketua DPRD Kutai Timur Joni di dampingi Bersama  tokoh masyarakat Desa Teluk Pandan, Masyarakat mengku heran dan terkejut.

Sebab, aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat melalui Ketua DPRD memang benar adanya.

“Kondisi jembatan yang rusak ini sangat membahayakan warga yang kerap melintasinya. Semua jembatan terbuat dari Kayu Ulin tersebut memang sudah saatnya diperbaiki,” ujar Joni.

Perhatian dan kedatangan Joni disambut gembira masyarakat Desa Teluk Pandan. saat melakukan peninjauan jembatan rusak,

“Jembatan yang sudah lama tidak bisa dilalui mobil membawa hasil pertanian, semoga ini bisa terwujud dan memperlancar akses masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian  dengan harapan akan berdampak baik bagi perekonomian masyarakat,” ujar Joni kepada awak media.

Alhamdulillah, Ketua DPRD Kutim sangat serius menindaklanjuti aspirasi dan permohonan masyarakat kami, agar jembatan yang rusak diperbaiki. Apalagi, untuk kerusakan kecil pada jembatan kayu ulin akan dibiayai sendiri oleh Ketua DPRD Kutim,” ungkap salah satu warga.

“Seperti lubang dan kayu yang sudah patah pada jembatan yang selama ini hanya diperbaiki apa adanya, akan digantikan dengan kayu ulin,” lanjut warga itu. (Rc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button