TNI

Babinsa Muara Bengkal Ilir Koramil 0909-05 Muara Bengkal Hadiri Penetapan APBD Desa

Muara Bengkal – Dalam rangka meningkatkan program pembangunan tepat sasaran dan memaksimalkan penggunaan anggaran tepat sasaran diadakan pemerintah desa melakukan penetapan anggaran pendapatan belanja daerah Desa Muara Bengkal Ilir yang dilaksanakan di kantor Desa Muara Bengkal Ilir Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0909-05 Muara Bengkal yang di wakili oleh Babinsa Muara Bengkal Ilir Serka Eko Hadi berharap dengan penerapan anggaran desa ini di harapkan program program pembangunan yang menjadi skala prioritas harus di utamakan demi kepentingan warga Desa Muara Bengkal Ilir Kecamatan Muara Bengkal.

Selain itu juga Babinsa menambahkan untuk warga desa terus meningkatkan tali silahturahmi dan memperkuat semangat gotong royong dalam meningkatkan pembangunan.

Serta tak lupa menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Muara Bengkal ilir untuk terus mengingatkan kepada warganya.

“Supaya taat dan mematuhi protokol kesehatan di saat keluar rumah selalu menggunakan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih belum hilang walaupun kasus sudah melandai,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengharapkan dengan adanya penetapan anggaran desa ini, dapat mengambil manfaat dan dapat memaksimalkan program yang sudah direncanakan.

“Ini demi kepentingan masyarakat Desa Muara Bengkal Ilir dan Kecamatan Muara Bengkal pada umumnya,” jelas Serka Eko Hadi. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button