TNI

Koramil 0909-01 Sangatta Dan Polsek Sangatta Serta Pihak Terkait Lakukan Peninjauan Dan Pengecekan Pasar Jelang Idhul Fitri 1444 Hijriah.

Bujurnews – Sangatta , Guna menjaga dan memonitor perkembangan pangan dan kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 Koramil 0909-01 Sangatta bersama Polsek Sangatta dan pihak terkait melakukan peninjauan dan pengecekan kebutuhan masyarakat di Pasar Induk Sangatta jalan Ilham Maulana Kelurahan Teluk Lingga maupun Pasar Sangatta lama Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur.

Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno di tempat terpisah menyampaikan bahwa pengecekan komoditas yang ada di pasar Sangatta Lama maupun Pasar Induk Sangatta yang ada di Kelurahan Teluk Lingga bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan bahan bahan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini masih tercukupi dengan stok yang ada di Dinas terkait selain itu untuk harga harga yang ada di kedua pasar tersebut relatif normal dan terjangkau ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa menjelang mendekati hari lebaran ini kebutuhan masyarakat sangat meningkat sehingga perlu adanya ketersediaan barang dari pihak pihak pengadaan barang ataupun distributor sebagai antisipasi jika terjadi kelangkaan barang kebutuhan pokok tapi sampai dengan saat ini ketersediaan barang barang masih relatif aman.

Adapun personil yang terlibat dalam peninjauan dan pengecekan pasar antara lain Koramil 0909-01 Sangatta 7 personil,Polsek Sangatta 8 personil ,pihak Kecamatan, Kelurahan dan Desa 10 personil.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button