BubuhannyaTrending Medsos

Citilink Panggil Pilot dan Pramugari Terkait Video Viral, Tak Ditugaskan Terbang

Bujurnews.com – Citilink Indonesia memanggil pilot dan pramugari yang viral di media sosial karena diduga berselingkuh. Pemanggilan tersebut dilakukan untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait isu tersebut.

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat panggilan kepada kedua pegawai tersebut. Pemeriksaan akan dilakukan oleh tim internal Citilink.

Citilink juga tidak memberikan tugas terbang kepada pilot dan pramugari tersebut selama proses pemeriksaan berlangsung. Hal ini dilakukan untuk menjaga profesionalisme dan fokus kerja.

Video yang memperlihatkan dugaan perselingkuhan antara pilot dan pramugari Citilink tersebut viral di media sosial pada Sabtu (30/12/2023). Video tersebut menunjukkan keduanya sedang berada di dalam kamar hotel.

Video tersebut diunggah oleh istri pilot tersebut, Ira Nandha. Dalam unggahannya, Ira mengaku kecewa dengan perselingkuhan suaminya. Ia juga meminta maaf kepada warganet atas kegaduhan yang terjadi.

Ira juga mengatakan bahwa ia akan bercerai dengan suaminya. Ia juga meminta kepada Citilink untuk menindak tegas suaminya.

Citilink menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas pegawai yang terbukti melanggar kode etik perusahaan. Perusahaan juga akan melindungi hak-hak pegawai yang menjadi korban.

Editor : Jaws

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button