Kota

Buka Puasa Bersama AJKT, Wabup Kutim Apresiasi Atas Konsisten Gelar Bakti Sosial

Bujurnews, Kutai Timur – Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antar jurnalis, narasumber, dan stakeholder di Sekretariat AJKT, Jalan Karya Etam, pada Selasa (2/4/2024).

Dalam kegiatan ini para pengurus AJKT juga berbagi bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. Acara ini merupakan agenda rutin AJKT setiap bulan suci Ramadan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang yang juga merupakan pembina AJKT. menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus AJKT yang konsisten menggelar buka puasa bersama setiap tahunnya.

“Tidak terasa setahun yang lalu kita berkumpul dengan agenda yang sama. Saya bersama ketua DPRD dan jajaran Forkopimda menyampaikan apresiasi kepada teman-teman jurnalis AJKT,” ujar Kasmidi.

Selain buka puasa bersama, AJKT juga rutin berbagi keberkahan dengan anak yatim piatu di bulan Ramadan, baik dalam momen buka bersama maupun di luar acara.

“Di tengah kesibukannya, AJKT masih bisa menyempatkan untuk mengundang kita, sekaligus membagikan sembako untuk anak-anak panti asuhan,” imbuhnya.

Kasmidi, mewakili AJKT, juga menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir dan stakeholder yang kerap membantu dalam menyukseskan kegiatan para jurnalis.

“Atas nama pembina, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dan saudara semua, baik perorangan maupun organisasi dan perusahaan yang membantu suksesnya kegiatan ini,” tandasnya.

Ketua AJKT, Raymond Chouda menegaskan komitmen untuk terus mengadakan acara buka bersama setiap tahunnya sebagai wujud mempererat dan merawat kebersamaan dalam AJKT.

“Alhamdulillah pada bulan ramadhan tahun ini, kita melaksanakan lagi agenda tahunan buka bersama AJKT,” paparnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap agenda buka bersama ini bisa diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk mempererat dan merawat kebersamaan aliansi jurnalis Kutai timur bersama masyarakat.

“Semoga acara serupa dapat terus berlanjut dan memperkuat hubungan di antara para jurnalis serta memperkaya silaturahmi bersama masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Act. GM ESD PT KPC Nanang Supriyadi mengatakan pihaknya berbahagia bisa berbuka puasa bersama para wartawan dan jajaran pengurus AJKT.

“Tentunya ini menguatkan kembali tali silaturahmi kita di bulan yang penuh berkah. Semoga kedepannya jalinan silaturahmi ini bisa terus kita jaga, kita rawat, agar menimbulkan situasi yang terus baik untuk Kutim,” ujarnya.

Nanang Supriyadi juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus AJKT yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama.

“Tentunya ini bentuk apresiasi kepada AJKT, karena memang AJKT sebagai mitra perusahaan dan juga pemerintah. Jadi mari kita terus bekerjasama, sehingga bisa terus membangun Kutim lebih maju,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Joni, perwakilan Kapolres, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo, PT. KPC, PT. PAMA, Perundam Tirta Tuah Benua, dan stakeholder lainnya.(Adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button