KotaKutimPolitik

Sobirin Bagus Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kutim 2024

Bujurnews – Sekretaris DPC PKB Kutim, Muhyidin mewakil Ketua DPC PKB Kutim Sobirin Bagus, untuk mengambil formulir Pendaftaran dan penjaringan bakal Calon Bupati /Wakil Bupati Kutim 2024 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kutim. Kamis, (18/04/2024).

Muhyidin disambut Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim 2024 Partai Demokrat Habibi dan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Pandy Widiarto.

Dalam jadwal pengambilan formulir Bacalon Bupati/Wakil Bupati berlangsung mulai dari 30 Maret hingga 30 April 2024. Selanjutnya, berkas pendaftaran dari DPC dikirimkan ke DPD/DPP.

Ia menjelaskan bahwa DPC Partai Demokrat Kutim membuka kesempatan sebesar besarnya kepada kader, masyarakat, dan semua pihak yang memiliki niat untuk mencalonkan diri dan ingin membangun Kutai Timur lebih baik lagi ke depannya.

Ia juga menjelaskan bahwa sudah ada beberapa tokoh yang telah mengambil formulir dari berbagai partai.

“Sejak dibukanya pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati & Wakil Bupati Kutim 2024, sudah ada tiga Politisi Kutim yang mengambil formulir, di antaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Kutim H. Agiel Suwarno, Hepnie Armansyah Anggota DPRD Fraksi PPP, dan Ketua DPC PKB Kutim Drs. H. Sobirin Bagus, MM,” ucap Habibi.(mar/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button