AdvertorialBontangKota

Kejuaraan Balap Motor Garapan Polres Bontang Dapat Dukungan Kabid Dispopar Bontang

BONTANG – Minggu (12/5/2024) kegiatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Seri II Kaltim dihadiri langsung oleh Andi Perenrengi selaku Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dispopar Kota Bontang.

Kegiatan berlangsung selama dua hari, mulai 11-12 April 2024. Kegiatan ini juga diikuti sebanyak 9 kabupaten/kota meliputi Bontang, Balikpapan, Samarinda, Penajam Paser Utara, Paser, Kutai Kartanegara, Berau, Kutai Timur, dan Kutai Barat.

Mewakili Kepala Dispopar, Andi Parenrengi mengatakan, banyak atlet-atlet Indonesia yang telah terbukti memberikan prestasi membanggakan di berbagai kejuaraan dan event-event bergengsi. Apalagi Kejurnas balap motor Indonesia semakin menggeliat, salah satunya karena keberadaan oneprix yang notabene kejurnas balap motor bebek.

“Balap motor ini membuktikan bahwa masyarakat sangat menggemari kejuaraan balap motor, melalui semangat sportivitas, persaudaraan, dan kebersamaan yang terbangun di antara semua,” terangnya.

Melalui event ini,kata dia, semuanya telah mengalami momen-momen yang tidak akan terlupakan dan juga bisa saling mempererat tali persaudaraan di antara komunitas pecinta balap motor di Kota Bontang sendiri.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang di kejuaraan ini, tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kapolres Bontang beserta jajaran atas suksesnya pelaksanaan Kejurprov II Balap Motor Kapolres Cup Bhayangkara Presisi di Bontang,” paparnya.

Ia pun berharap, di kejuaraan seperti ini dapat dijadikan agenda tahunan. Sehingga melalui kejuaraan ini bisa terus melahirkan bibit-bibit baru yang akan membanggakan Kota Bontang dan regenerasi akan terus berlangsung. (adv)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button