AdvertorialKaltim

Plt Sekda Wakili Gubernur Hadiri RDP LKPJ Gubernur di DPRD

SAMARINDA – Plt Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Riza Indra Riadi mewakili Gubernur Kalimantan Timur memenuhi undangan Rapat Dengar Pendapat membahas capaian kerja perangkat daerah tahun 2021 dalam rangka LKPJ Gubernur tahun 2021 di Ruang Rapat Gedung E Lantai satu Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Senin (9/5/2022).

Riza didampingi oleh Kepala Bagian Otonomi Daerah Biro Pemerintahan, Perbatasan dan Otonomi Daerah (PPOD) Setda Provinsi Kaltim Endang mengungkapkan hari ini banyak sekali masukan yang diterima.  Ke depannya akan diperbaiki dan ditindaklanjuti

Riza mengungkapkan realisasi APBD Kaltim pada tahun 2021 adalah sekitar 82 persen walau diakuinya penyerapan anggaran masih kurang maksimal dikarenakan sebagian anggaran digeser untuk penanganan Covid tetapi bersyukur karena sekarang pandemi Covid bisa ditangani

“Sangat mengapresiasi pada hari ini banyak diberi nasihat agar lebih bersemangat pada tahun 2022 untuk memperbaiki kekurangan tahun 2021, salah satu penyebabnya adalah pandemi. Tapi alhamdullilah pandemi sudah teratasi,” kata Riza.

Rapat juga dihadiri Anggota DPRD seperti dari Fraksi PDIP Martinus, Fraksi PAN Jawad Sirajuddin, Fraksi Golkar Hasanuddin, Andi Harahap dan Syarkowi, Fraksi PPP Rusman Yaqub, Fraksi PKS Fitri Maisyaroh dan Fraksi Nasdem Saefuddin Zuhri. (tya/sul/adpimprov kaltim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button