AdvertorialKukar

Pensiunan ASN Kominfo Dapat Kunjungan Dari DWP UP Diskominfo Kukar.

Foto :Kunjungan DWP U Diskominfo di salah satu rumah pensiunan ASN. (Heryanto/Diskominfo Kukar)

Bujurnews, KUTAI KARTAEGARA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan kunjungan ke rumah beberapa orang pensiunan dan keluarga pensiunan Diskominfo Kukar. Kegiatan tersebut berlangsung di Tenggarong dan Tenggarong Seberang pada hari ini, Kamis (13/4/2023).

Ketua DWP UP Kominfo Kukar Rini Sulistiyowati Dafip Haryanto menyampaikan bahwa silaturahmi merupakan bagian dari ibadah yang dapat mempererat silaturahim. “Silaturahim menambah empati dan menjauhi sikap egois, memperpanjang umur, menambah rezeki ,dan memudahkan urusan kita,” ujarnya.

Disampaikannya kunjungan kepada para senior Diskominfo bertujuan untuk dapat saling mengenal dan berkomunikasi kembali antar ASN aktif dengan pensiunan ASN Diskominfo Kukar. Momentum silaturahim tersebut dirangkai dengan pemberian bingkisan.

“Ini bentuk kepedulian kita sebagai istri ASN yang tergabung di DWP UP Kukar pada ASN Kominfo yang sudah purnabakti dan semoga bermanfaat,” pungkasnya. (kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button