AdvertorialKutim

Wakil Bupati Kutai Timur Lakukan Safari Ramadan di Muara Bengkal

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang kembali melanjutkan Safari Ramadan di hari ke-18 Ramadan 1445 Hijriah. Kali ini, Kasmidi Bulang mengunjungi Kecamatan Muara Bengkal untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat, alim ulama, pemerintah kecamatan, perangkat desa, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bola Benua Baru Ilir ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Muara Bengkal yang antusias. Tausiyah singkat oleh Ustad Yusron turut mewarnai momen spesial ini.

Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa Safari Ramadan ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk memperkuat komitmen bersama masyarakat dalam membangun Kutim.

“Alhamdulillah di malam ke-18 Ramadhan ini, saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan warga Muara Bengkal. Dari dialog tadi, ada beberapa permasalahan penting yang perlu diselesaikan, seperti infrastruktur jalan, tempat pembuangan sampah, listrik, dan pembangunan masjid. Insyaallah, kita akan selesaikan secara bertahap,” jelas Kasmidi Bulang.

Momen Safari Ramadan ini dimanfaatkan oleh Kasmidi Bulang untuk melihat langsung dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kutim yang lebih baik.

Kasmidi Bulang pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga Muara Bengkal yang telah menyempatkan diri untuk berdiskusi, buka puasa bersama, dan melaksanakan salat Maghrib berjamaah.

Sementara itu, Camat Muara Bengkal Norhadi turut mengapresiasi kunjungan Wakil Bupati.“Terima kasih kepada Wabup Kutim Kasmidi Bulang yang telah melaksanakan Safari Ramadhan di Muara Bengkal. Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka secara langsung. Semoga dengan kunjungan ini, usulan-usulan dari masyarakat dapat terealisasi dan bermanfaat bagi semua,” harap Norhadi.

Pada kesempatan ini, Kasmidi Bulang juga menyerahkan bantuan 8 unit kipas angin untuk Majelis Taklim Nurul Islam.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button